Pahami Kendala Usaha Air Isi Ulang RO

Pahami Kendala Usaha Air Isi Ulang RO

Pahami Kendala Usaha Air Isi Ulang RO – Aqualux Water Purifier

Pahami Kendala Usaha Air Isi Ulang RO – Berbicara mengenai usaha ataupun bisnis sebenarnya bukan hanya membicarakan mengenai keuntungan saja. Tetapi harus memahami mengenai strategi dan juga bagaimana caranya untuk bisa membangun sebuah bisnis yang bertahan lama. Bagaimana mendapatkan konsumen ataupun para pembeli yang nantinya menjadi langganan.

Termasuk salah satunya bagi kamu yang memutuskan untuk usaha air isi ulang RO. Sebelum mendirikan ataupun mencoba untuk mengembangkan usaha dibidang ini. Pahami dulu beberapa kendala atau masalah yang seringkali dihadapi. Agar kamu siap ketika sudah berhasil membangun bisnis tersebut.

  1. Memilih Distributor yang Tepat

Pertama yaitu sulitnya mendapatkan perusahaan ataupun tempat untuk bekerja sama dan juga mendapatkan distributor utama, yang cocok untuk bisa memenuhi keinginan kamu dalam usaha air isi ulang. Di indonesia sendiri sebenarnya ada beberapa distributor yang memberikan fasilitas untuk bisa kerjasama menjadi agen air isi ulang. Namun air isi ulang sendiri merupakan makanan ataupun bahan yang dikonsumsi.

Sehingga kamu tidak boleh sembarangan ketika memilih distributor utamanya. Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi barang yang dijual adalah barang yang tidak terjamin keamanannya. Pasti kamu sebagai salah satu agen akan terkena dampaknya, bahkan bisa jadi dituntut oleh para pembeli. Namun berbeda apabila kamu telah menemukan perusahaan ataupun distributor utama yang dapat membantu. Kamu memenuhi kebutuhan usaha air isi ulang RO yang ingin kamu dirikan.

  1. Modal

Kedua adalah modal tidak bisa kita pungkiri bahwa untuk mendirikan sebuah usaha air isi ulang diperlukan banyak sekali modal. Ketika awal berdiri mulai dari tempat usaha mesin ataupun alat untuk isi ulang RO dan juga petunjuk ataupun promosi yang dilakukan. Agar para konsumen memahami atau mengetahui.

Apa sih produk yang kamu jual? modal ini sebenarnya beragam, ada beberapa perusahaan yang hanya mengeluarkan biaya kurang lebih 7 juta. Namun ada juga yang harus mengeluarkan biaya hingga puluhan juta rupiah. Namun apabila perusahaan empat kerjasama tersebut merupakan perusahaan yang benar kalau pun. Kamu harus mengeluarkan modal yang besar, pasti ada banyak fitur atau fasilitas yang bisa didapatkan.

  1. Stigma Negatif Air Isi Ulang

ketiga yaitu mendapatkan konsumen ataupun pelanggan. Tidak bisa kita pungkiri, bahwa sebenarnya banyak lho masyarakat indonesia yang membutuhkan air isi ulang, untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari. Namun terkadang adanya oknum yang menjual air isi ulang berbahaya.

Kesan Negatif dan buruk ini sebenarnya diakibatkan oleh penjual tidak bertanggung jawab dan sembarangan. Faktanya, tidak semua air isi ulang tidak terjamin loh. Karena ada beberapa perusahaan ataupun distributor utama yang memastikan bahwa air yang dijual melalui agen ataupun teman-teman yang ingin usaha kecil-kecilan, merupakan air isi ulang yang berkualitas dan memiliki keamanan ataupun mutu yang terjamin. Bagi kamu yang bekerjasama dengan perusahaan AQUALUX, salah satunya. Kamu tidak perlu khawatir karena air yang ditawarkan terjamin dan rudi sudah lulus uji departemen kesehatan.

  1. Alat Tidak Boleh Sembarang

Kata siapa mendapatkan alat ataupun mesin untuk mendukung usaha air isi ulang ro merupakan hal yang mudah. Kenyataannya masih banyak bahwa perusahaan yang sembarangan dalam menyiapkan mesin yang digunakan. Sehingga air tidak terfiltrasi dengan baik dan air isi ulang yang dijual memiliki kualitas buruk.

Bahkan bisa dikatakan berbahaya. Mesin dari penyaringan air isi ulang ini bukanlah mesin yang main-main. Alatnya harus lulus uji dari pemerintah dan juga beberapa standar seperti SNI. Belum lagi penggunaan sparepart yang tidak boleh sembarangan. Apabila rusak harus ada jaminan ataupun garansi yang diberikan oleh perusahaan tersebut. Hanya ada satu dua perusahaan air isi ulang layaknya AQUALUX yang dapat membantu agen untuk bisa mengatasi kendala seperti ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *